Tentang

Halaman 256 dari 662
Jumlah Total Unduh : 30411361
Total Koleksi Digital : 16549
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
6376 Maryam Rahim Maryam Rahim : Tracer Study Lulusan Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Gorontalo pdf 120
6377 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Aspects of Guidance and Conselling in the Pembe'atan Tradition of Gorontalo pdf 99
6378 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Developing Student's Empathy Through Exercise Techniques pdf 80
6379 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Development of Handbooks of Guidance and Counseling to Enhance Elementary School Teachers’ Competence in Cultivating Students’ Creativity pdf 110
6380 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Elemantary School Teacher Creativity in Implementing Online Learning in The Era of The Covid-19 Pandemic pdf 59
6381 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin The Development of Learning Motivation Video as Guidance and Counseling Media for Senior High School (Equivalent) Students pdf 87
6382 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building pdf 73
6383 Rita Marsuci Harmain Masa Simpan Stik Rumput Laut Fortifikasi Tepung Udang Rebon dalam Kemasan Polipropilen pdf 1022
6384 Agil Bahsoan Mashlahah Sebagai Maqashid Al Syariah pdf 547
6385 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Buku Literasi Biodiversitas dan Pembelajarannya pdf 64
6386 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Buku Model Pembelajaran Interpelasi untuk Pembelajaran Sains di Sekolah dan di Perguruan Tinggi pdf 79
6387 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (Suatu Penelitian di SMA Negeri I Gorontalo Kelas XI IPA T.P 2010/2011) pdf 41
6388 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Identifikasi Bahan Pewarna Sintetik Berbahaya dalam Produk Kerupuk yang Beredar di Wilayah Kota Gorontalo dengan Metode Kromatografi Lapis Tipis pdf 45
6389 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Kajian tentang Pembelajaran Kimia Berorientasi Inkuiri Terbimbing/Pogil dengan Multipel Representasi dalam Memfasilitasi Perubahan Konseptual Mahasiswa pdf 80
6390 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Komparasi Hasil Belajar Siswa yang diajarkan dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament dan Model Pembelajaran Tutor Sebaya pada Materi Kelarutan dan HAsil Kali Kelarutan pdf 37
6391 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Konsepsi Mahasiswa pada Konsep Larutan Asam-Basa dan Larutan Penyangga pdf 58
6392 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Korespondens Analysis of students’ misconceptions using three-tier multiple choice diagnostic tests in colligative properties of solutions pdf 41
6393 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Korespondens Using Guided Inquiry Learning with Multiple Representations to Reduce Misconceptions of Chemistry Teacher Candidates on Acid-Base Concept pdf 41
6394 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Korespondensi Development of audio-visual learning media integrating character education in chemistry learning to facilitate conceptual change and character strengthening of high school students pdf 36
6395 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Miskonsepsi tentang Pembentukan Ikatan Kovalen dan IoniK pada Mahasiswa Pendidikan Kimia UNG. pdf 51
6396 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Pengaruh Penggunaan Metode Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Kota Gorontalo T.P 2010/2011 pdf 81
6397 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kimia dengan Menginterkoneksikan Multipel Representasi untuk Meredukasi Miskonsepsi Siswa pdf 41
6398 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Menggunakan Virtual Chemistry Laboratory (VCLab) dan Macromedia Flash pdf 122
6399 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Turnitin Analysis Of The Implementation Of E Learning Strategies In Teaching At The Faculty Of Mathematics And Natural Sciences, Universitas Negeri Gorontalo During The Covid-19 Pandemic pdf 38
6400 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Turnitin Analysis of scientific argument of vocational high school students on the topic of substance change pdf 36