KARYA ILMIAH

Pengarang
Abdul Rahmat
Subjek
- Pendidikan
Abstrak
Abstrak Perkembangan industri kosmetik di Indonesia saat ini sangatmenjanjikan. Orang-orang, terutama wanita, semakin sadar akan pentingnya kosmetik mulai dari penggunaan untuk acara penting hingga kebutuhan sehari-hari. Peran gaya hidup melalui aktivitas, minat, dan opini memainkan peran utama dalam menentukan keputusan seseorang terutama dalam hal melakukan pembelian. Citra merkdangayahidupmemiliki peran penting dalam keputusan pembelian konsumen lipstik. Analisis jalur dilakukan untuk mengetahui dampak kedua faktor terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, metode analisis hubungan kausal yang terjadi pada banyak analis regresi jika variabel independen mempengaruhi variabel lain baik secara parsial maupun simultan. Hasil menunjukkan signifikansi model. yang menunjukkan bahwa baik gaya hidup maupun citra merek memberi dampak pada keputusan pembelian lipstik sebesar 75,6% dan 24,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian. Semua dalam semua itu menjadi lebih ringkas untuk mengatakan bahwa gaya hidup dan citra merek mengambil akar mendalam dalam proses pengambilan keputusan pelanggan. Kata Kunci: Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Kosmetik
Penerbit
Fak. Ekonomi UNTAR Jakarta
Kontributor
-
Terbit
2017
Tipe Material
ARTIKEL
Identifier
-
Right
-
Berkas ini telah didownload sebanyak 56 kali
Download