SKRIPSI

Penulis / NIM
RAHMIYANTI MA'RUF / 131414003
Program Studi
S1 - MANAJEMEN PENDIDIKAN
Pembimbing 1 / NIDN
Drs. Hi. MOHAMMAD POLINGGAPO, S.Sos, M.Pd / 0003065504
Pembimbing 2 / NIDN
INTAN ABDUL RAZAK, S.Ag, M.Pd / 0009107806
Abstrak
ABSTRAK Rahmiyanti Ma'ruf, 2018. "Analisis Kualitas Layanan Perpustakaan Cyber di MAN Insan Cendekia Gorontalo". Skripsi, Program Studi Manajemen Pendidikan, Pembimbing I Drs. H. Muhammad Polinggapo, S.Sos, M.Pd dan Pembimbing II Intan Abdul Razak, M.Pd. Tujuan penelitian untuk mengetahui : (1) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi tangibles, (2) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi realibility, (3) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi responsivess, (4) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi assurance, dan (5) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi emphaty. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatori. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan angket, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengan menggunakan formula persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi tangibles berada pada kategori baik dengan persentase 83,42%, (2) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi realibility berada pada kategori sangat baik dengan persentase 86,15%, (3) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi responsivess berada pada kategori baik dengan persentase 84,85%, (4) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi assurance berada pada kategori sangat baik dengan persentase 88,7%, dan (5) kualitas layanan perpustakaan cyber dilihat dari dimensi emphaty berada pada kategori sangat baik dengan persentase 90,9%. Untuk itu disarankan : (1) bagi perpustkaan MAN Insan Cendekia diharapkan dapat menambah lagi koleksi perpustakaan yang lebih variatif, (2) bagi petugas hendaknya bisa mempertahankan kualitas layanan yang diberikan, dan (3) bagi siswa diharapkan dapat menjadi sumber informasi tentang kualitas layanan yang diberikan oleh petugas perpustakaan kepada siswa. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Perpustakaan Cyber
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011