SKRIPSI

Penulis / NIM
ANITA MUSLIM / 131414066
Program Studi
S1 - MANAJEMEN PENDIDIKAN
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. phil. IKHFAN HARIS, M.Sc / 0021116705
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. Hj. FORY ARMIN NAWAI, M.Pd / 0026056804
Abstrak
ABSTRAK Anita Muslim. 2018. Evaluasi Implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 dalam pelayanan sekolah di SMK Negeri 1 Suwawa. Skripsi, Program Studi Administrasi Pendidikan Jurusan Manajemen Pendidikan, Pembimbing I Prof. Dr. Phil, H. Ikhfan Haris, M.sc pembimbing II Dr. Fory Armin Nawai, M.pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 pada bidang pelayanan siswa di SMK Negeri 1 Suwawa. 2) Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 pada bidang pelayanan Orang Tua di SMK Negeri 1 Suwawa. 3 Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 pada bidang pelayanan Masyarakat di SMK Negeri 1 Suwawa. Metode yang digunakan yaitu Studi evaluasi dengan jenis kuantitatif deskriptif dengan menggunakan model goal oriented evaluation model. Tehnik pengumpulan data mengunakan angket. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Evalusi Implementasi Sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 dalam pelayanan siswa berada pada katagori baik. 2) Evalusi Implementasi Sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 dalam pelayanan orang tua berada pada kategori Baik. 3) Evalusi Implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 dalam pelayanan orang tua berada pada kategori Baik. Evaluasi Implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 dalam pelayanan sekolah di SMK Negeri 1 Suwawa. Untuk itu disarankan:1) Dalam sistem Manajemenen Mutu ISO 9001:2008 di SMK Negeri 1 Suwawa dalam pelayanan Siswa diharapkan terus meningkatkan upayanya dalam memberikan pelayananan kepada siswa menjadi tambah baik lagi khususnya pada pelayanan sarana dan prasana yang ada di sekolah.2) Dalam sistem Manajemenen Mutu ISO 9001:2008 di SMK Negeri 1 Suwawa dalam pelayanan Orang Tua diharapkan terus meningkatkan kerja sama dengan semua pihak Sekolah dan orang tua siswa khususnya pada pelayanan siswanya seperti bimbingan umum yang diberikan secara bersama kepada siswa yang tidak bermasalah.3) Dalam sistem Manajemenen Mutu ISO 9001:2008 di SMK Negeri 1 Suwawa dalam pelayanan Masyarakat diharapkan terus meningkatkan kerja sama dengan semua pihak Sekolah dan masyarakat sekitar sekolah khususnya lebih meningkatkan lagi keramahan pihak sekolah kepada masyarakat.4) Untuk sekolah di harapkan dapat melanjutkan menggunakan sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 karena dengan menggunakan sistem ini maka dapat meningkatkan dan juga terstruktur dengan baik dalam pelayanan di sekolah tersebut.5) Untuk peneliti selanjutnya Diharapkan di masa yang akan datang dapat digunakan sebagai salah satu sumber data penelitian selanjutnya dan dilakukan penelitian lebih lanjut yang mengarah pada Evaluasi aspek layanan di dunia kerja. Kata Kunci: Evaluasi, sistem manajemen mutu, standar ISO
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011