SKRIPSI

Penulis / NIM
NUR AZIZA R. DIPURA / 151410224
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd / 0014046012
Pembimbing 2 / NIDN
Dra DAJANI SULEMAN, M.Hum / 0007105810
Abstrak
ABSTRAK Nur Aziza R Dipura. 2015. Kemampuan Siswa Dalam Menulis Karangan Narasi Di Kelas V SDN No. 42 Hulonthalangi Kota Gorontalo. Skripsi. Program Studi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Rusmin Husain, S.Pd, M.Pd dan Pembimbing II Dra. Dajani Suleman, M.Hum. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah "Bagaimanakah Kemampuan Siswa Dalam Menulis Karangan Narasi Di Kelas V SDN No. 42 Hulonthalangi Kota Gorontalo ? Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Kemampuan Siswa Dalam Menulis Karangan Narasi Di Kelas V SD No. 42 Hulonthalangi Kota Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, kemampuan siswa dalam menulis karangan narasi di kelas V SDN No. 42 Hulonthalangi Kota Gorontalo dapat diklasifikasikan bahwa dari 34 siswa pada aspek pilihan kata terdapat 30 orang atau 88%,kurang mampu sedangkan tidak mampu 4 oarang atau 12%. Pada aspek struktur kalimat terdapat 22 orang atau 65% yang kurang mampu sedangkan tidak mampu 12 orang atau 35%. Selanjutnya pada aspek ejaan dan tanda baca terdapat 10 orang atau 29% kurang mampu, sedangkan tidak mampu 24 orang atau 71%. Kata Kunci : Kemampuan, Karangan Narasi
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011