SKRIPSI

Penulis / NIM
RAHMA PRATIWI BAMADHY / 151410303
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd / 0014046012
Pembimbing 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstrak
ABSTRAK Rahma Pratiwi Bamadhy, 2014. Kemampuan Siswa Mengeja Alfabet Bahasa Inggris Di Kelas III SDN 3 Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Hj. Rusmin Husain,S.Pd, M.Pd dan Pembimbing II Wiwy T. Pulukadang, S.Pd, M.Pd. Masalah dalam penelitian ini dirumuskan Bagaimana kemampuan siswa mengeja kata bahasa inggris di kelas III SDN 3 Limboto Barat Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo? Tujuan Penelitian ini adalah untuk Mendeskripsikan kemampuan siswa mengeja kata bahasa Inggris di kelas III SDN 3 Limboto Barat Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif untuk memperoleh gambaran tentang kemampuan siswa mengeja bahasa Inggris di kelas III SDN 3 Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Berdasarkan hasil penelitian terdapat 70,83% atau 17 orang siswa yang dikategorikan sangat mampu, 16,67% atau 4 orang dikategorikan mampu, dan terdapat 12,50,% atau 3 oarang siswa dikategorikan kurang mampu. Tidak terdapat siswa yang tidak mampu. Dengan demikian Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kemampuan Siswa Mengeja Kata Bahasa Inggris Di Kelas III SDN 3 Limboto Barat Kabupaten Gorontalo adalah Sangat Mampu. Kata Kunci : kemampuan, mengeja
Download FILE

ARSIP

2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011