SKRIPSI

Penulis / NIM
ANNISA SUCIATI WARTABONE / 221410106
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN
Pembimbing 1 / NIDN
Drs. REVOLTJE O W KAUNANG, M.Pd / 0013106009
Pembimbing 2 / NIDN
ASMUN W WANTU, S.Pd, M.Sc / 0012077803
Abstrak
ABSTRAK ANNISA S. WARTABONE. NIM. 221410106. penerapan model pembelajaran kooperatif two stay two stray untuk meningkatkan hasil belajar mata pelajaran PKn pada peserta didik kelas XII di SMA N 1 lolak Studi Kasus di SMA Negeri 1 Lolak. Fakultas Ilmu Sosial. Pembimbing I. Drs. Revoltje O. W Kaunang. M.Pd, dan Pembimbing II Asmun W. Wantu SP.d, M.sc Rumusan Masalah dalam Penelitian ini yakni: berikut " apakah dengan menerapkan model pembelajaran two stay two stray ini akan meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di kelas XI, Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Lolak? Metode Penelitian yang di gunakan adalah penelitian adalah pnelitian tindakan kelas Dari hasil Penelitian dan pembahasan di ketahui bahawa dari 23 siswa yang ada di SMA N 1 Lolak, dengan observasi awal, hanya 4 orang siswa yang hasil belajarnya baik Berdasarkan hasil analisis dan Pembahasan dapat di tarik kesimpulan bahwa guru yang ada di SMA N 1 Lolak ketika memberikan mata pelajaran kepada siswa-siswi nya tidak menggunakan suatu model pembelajaran sehingga membuat siswa-siswi tersebut tidak begitu paham dengan apa yang diberikan oleh guru. Kata Kunci: Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Pendidikan dan Kewarganegaraan
Download FILE

ARSIP

2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011