SKRIPSI

Penulis / NIM
RITA UWAYA / 231410014
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN SEJARAH
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. RESMIYATI YUNUS, M.Pd / 0003126215
Pembimbing 2 / NIDN
YUSNI PAKAYA, S.Pd, M.Pd / 0005107304
Abstrak
ABSTRAK Rita Uwaya.Nim.231 410 014. Kreatifitas Guru Dalam Memotivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah (Studi Kasus Di SMA Negeri 1 Sumalata). Program studi pendidikan sejarah. Jurusan sejarah. Fakultas ilmu sosial. Universitas Negeri Gorontalo. 2014. Yang dibimbing oleh ibu Dra.Hj.Resmiati Yunus,M.Pd dan ibu Hj.Yusni Pakaya,S.Pd.,M.Pd Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kreatifitas guru dalam memotivasi belajar siswa dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi belajar siswa. Metode yang digunakan adalah kualitatif. Tulisan ini behasil menyimpulkan hal-hal sebagai berikut: proses pembelajaran sejarah di sma negeri 1 sumalata sudah baik karena guru dengan siswa terjalin hubungan yang baik dilihat dari kemampuan guru dalam mengelola kelas dan menyampaikan materi. Kesiapan guru sebelum melakukan proses belajar dan pembelajaran seperti meyiapkan silabus,RPP, dan serta materi yang diajarkan Kata Kunci: Kreatifitas Guru, Motivasi Belajar Siswa
Download FILE

ARSIP

2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011