SKRIPSI

Penulis / NIM
MOHAMAD RIFAI / 261408076
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr ASNA ANETA, M.Si / 0027125907
Pembimbing 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstrak
ABSTRAK Mohammad Rifai, Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas NegeriGorontalo. Pengaruh Strategi Diferensiasi Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Karaoke Keluarga Qyu-Qyu Kota Gorontalo. Pembimbing I: Prof. Dr. HjAsna Aneta, M.Si Pembimbing II: Idris Yanto Niode, S.Pd, MM. Adapun tujuan utama penelitian ini yakni untuk menganalisis dan mendeskripsikan sejauh mana pengaruh antara Strategi Differensiasi terhadap Kepuasan Pengunjung. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan yang ada di lingkungan QYU-QYU Karaoke yang berjumlah 8670 orang. Sampel penelitian yaitu berjumlah 99 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode Sampling Jenuhdan analisis data penelitian menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana. Dan berdasarkan indikator penelitan yang mengambil teori oleh : Tjiptono (2001 : 20)menyatakan beberapa indikator Strategi Diferensiasi, yakni Diferensiasi Produk, Diferensiasi Kualitas Pelayanan, Diferensiasi Citra. Kemudian untuk indikator Kepuasan Pelanggan merujuk pada pendapat yang dikemukakan oleh Tjiptono (2004 : 349) yakni : Kebutuhan pelanggan, Keinginan Pelanggan, Harapan Pelanggan. Masing – masing indicator dari variable dependen dan independent diatas dibuat suatu pernyataan dalam bentuk kuesioner yang nantinya akan dibagikan kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Peningkatan Kepuasan Pengunjung melalui experiental pada QYU-QYU Karaoke secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan ditunjukkan koofiensi derterminasi r2 = 0.605 atau sebesar 60,5% dan sisanya 39,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Peningkatan Kepuasan Pelanggan melalui Strategi Differensiasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan ditunjukan oleh (t hitung = 12.198). Hal ditunjukkan oleh hasil regresi dimana nilai ? 0.778 Hasil ini menunjukkan bahwa dengan penerapan Strategi Differensiasi yang tepat dan diterima oleh pelanggan maka akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan QYU-QYU Karaoke. Kata Kunci : Strategi Differensiasi dan Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011