SKRIPSI

Penulis / NIM
MESRIYANTI BUSURA / 331312003
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
ASMINAR MOKODONGAN / 0028087703
Pembimbing 2 / NIDN
POPPY ARNOLD KADIR, MM.Par / 0002087605
Abstrak
Mesriyanti Busura, 2015, Strategi Pemasaran Restoran Mawar Sharon Gorontalo Dalam Mempertahankan Brand Image. Tugas akhir Konsentrasi Perhotelan, Jurusan DIII Pariwisata, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Asminar Mokodongan, SE., MM.Par dan Pembimbing II Poppy Arnold Kadir, SE., MM.Par. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimanakah strategi restoran Mawar Sharon Gorontalo dalam Mempertahankan Brand Image. Penelitian dilaksanakan di Restoran Mawar Sharon. Teknik analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisi deskriptif kualitatif dengan mengolah data yang didapatkan dilapangan dari hasil observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian ini, menunjukkan pihak Restoran Mawar Sharon sudah melakukan strategi pemasaran dalam membangun brand image. Namun untuk saat ini upaya pihak restoran Mawar Sharon belum terlaksana dengan maksimal, baik lewat media cetak dan internet. Berdasarkan dari hasil wawancara, dan kuesioner yang disebarkan bahwa pelanggan sudah bisa menilai dari segi product, price, place, & promotion dan beberapa keunggulan yang miliki Restoran Mawar Sharon yang dapat mengangkat Brand Image restoran tersebut. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran dan Brand Image
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011