SKRIPSI

Penulis / NIM
FIDYANINGSIH AR. SIMATAU / 331312009
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
ASMINAR MOKODONGAN / 0028087703
Pembimbing 2 / NIDN
POPPY ARNOLD KADIR, MM.Par / 0002087605
Abstrak
ABSTRAK Fidyaningsih AR. Simatau. 2015. Upaya Public Relation dalam membangun Brand Positioning Hotel Grand Q Gorontalo. Tugas Akhir, program studi DIII Pariwsata konsentrasi Perhotelan, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Asminar Mokodongan, SE., MM.Par dan Pembimbing II Poppy Arnold Kadir, SE., MM.Par. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana upaya dari pihak Public Relation dalam membangun Brand Positionng Hotel Grand Q di benak masyarakat. Penelitian ini dilaksanakan di Hotel Grand Q Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yang memerlukan seorang informan yang dapat memberikan informasi. Pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi, observasi, dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan pihak PR hotel Grand Q sudah berupaya untuk melakukan publikasi terhadap kegiatan-kegiatan baru yang akan diadakan oleh hotel malalui beberapa media. Namun untuk saat ini upaya PR belum terlaksana dengan maksimal, sesuai dari hasil wawancara dan observasi di situs online, bahwa pelanggan sudah bisa menilai dari berbagai aspek seperti lokasi, pelayanan, harga, kenyamanan/kebersihan, restoran, manfaat yang diterima tamu dalam menggunakan produk/fasilitas, dan keunggulan/keunikan yang akan berdampak pada Brand Positioning hotel Grand Q. Kata Kunci : Upaya Public Relation dan Positioning
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011