SKRIPSI

Penulis / NIM
FITRIAWATI POTABUGA / 433413005
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN IPA
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. LILAN DAMA, S.Pd., M.Pd / 0011017701
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. MUHAMMAD YUSUF, S.Pd, M.Pd / 0018107508
Abstrak
ABSTRAK Fitriawati Potabuga, 2018. Karakteristik Penilaian Formatif Pembelajaran IPA dengan menggunakan model Context, Input, Process, Product (CIPP). Skripsi, Jurusan Biologi Prodi Pendidikan IPA. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Universitas Negeri Gorontalo Pembimbing 1 Dr. Lilan Dama, S.Pd.,M.Pd, Pembimbing 2 Dr. Muhammad Yusuf, S.Pd.,M.Pd . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik penilaian formatif pembelajaran IPA dengan menggunakan model Context, Input, Process, Product (CIPP). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Tahapan Context untuk merencanakan pembelajaran reponden A, B, dan C telah merencanakan pembelajaran dengan baik, pada tahapan Input untuk keterampilan guru responden A, B, dan C telah menggunakan 8 (delapan) keterampilan dasar mengajar pada proses kegiatan belajar mengajar (KBM), pada tahapan Process, cara guru memberikan penilaian yaitu responden A, B, dan C memberikan penilaian dengan cara formatif, pengetahuan, dan keterampilan, sedangkan pada tahapan Product responden melihat hasil belajar siswa. Kata Kunci: Pembelajaran IPA, Model CIPP, Penilaian Formatif
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011