SKRIPSI

Penulis / NIM
SRI LASTRIANI BULOTIO / 531409085
Program Studi
S1 - SISTEM INFORMASI
Pembimbing 1 / NIDN
AGUS LAHINTA, ST., M.Kom. / 0017087402
Pembimbing 2 / NIDN
ROVIANA H DAI, S.Kom, MT / 0030018301
Abstrak
INTISARI Rumah Makan Mawar Sharon perlu mempertimbangkan strategi bisnisnya agar Rumah Makan tersebut dapat mempertahankan bahkan menambah pelanggan baru. Dengan menerapkan strategi bisnis Customer Relationship Management (CRM), pihak rumah makan membenahi sistem pelayanan mereka dengan adanya fasilitas mobile yang memudahkan pelanggan memesan tempat dan makanan. Melalui metode penelitian pengembangan atau yang lebih dikenal dengan Research and Development (R&D), hasil penelitian menunjukan bahwa strategi bisnis Customer Relationship Management (CRM) yang diterapkan berhasil membuat Rumah Makan Mawar Sharon mempertahankan pelanggannya, bahkan membuat Rumah Makan Mawar Sharon mendapatkan pelanggan baru dengan adanya Sistem Informasi yang menjadi implementasi dari strategi bisnis CRM tersebut. Kata Kunci:Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM), pelayanan, rumahmakan, Research and Development. â
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011