SKRIPSI

Penulis / NIM
SISKAWATI BOUTE / 931411057
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Drs. ABDUL RAHMAN PAKAYA, M.Si / 0020125810
Pembimbing 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstrak
ABSTRAK Siskawati Boute. 931411057. 2015. Pengaruh Kualiatas Pelayanan Terhadap Kepuasan pelanggan pada CV. Aneka Teknik Mandiri Kota Gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Dr. Abd. Rahman Pakaya, M.Si dan Andi juanna,S.Pd, M.Sc. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Seberapa Besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Aneka Teknik Mandiri Kota Gorontalo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa AC pada CV. Aneka Teknik Mandiri. Sampel yang di ambil sebanyak 82 responden. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan langsung dari CV. Aneka Teknik Mandiri Kota Gorontalo. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Terdapat pengaruh yang positif dari kualiatas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. dengan nilai koefisien determinasi 51,3% sedangkan sisanya sebesar 48,7% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel lain yaitu bauran pemasaran, atribut produk dan berbagai aspek lainnya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011