SKRIPSI

Penulis / NIM
SALMA THAIB / 931411157
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
HAIS DAMA, SE, M.Si / 0005037306
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
Salma Thaib,Nim 931411150. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Tahun 2016.Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan pembelian Smartphone Samsung. Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Bapak Hais Dama, SE., M.Si dan Pembimbing II Bapak Ramlan Amir Isa, SE., MM Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone samsung.Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Jurusan Manajemen UniversitasNegeri Gorontalo. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; nilai t-hitung diperoleh sebesar 8,366 dan nilai t-tabel sebesaer 1,998. Dapat dilihat nilai t-hitung masih lebih besar dibandingkan dengan nilai t-tabel (8,366 >2,009) sehingga H0 ditolakdan H1 diterima artinya citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Kata Kunci : Citra merek, Keputusan Pembelian
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011