Penulis / NIM
SITI ROHANA / 931412078
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Pembimbing 2 / NIDN
ZULFIA K ABDUSSAMAD, S.E., M.Si / 0025097904
Abstrak
ABSTRAK
SITI ROHANA. 931412078. 2016. Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen di resto kingdom foodcourt kota gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Idris Yanto Niode, S.Pd, MM dan Ibu Zulfia K Abdussamad, SE, M.Si
Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh strore atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Kingdom Foodcourt Kota Gorontalo. Adapun data penelitian ini yakni data primer yang merupakan data yang diperoleh dengan menyebar angket (kuesioner) kepada responden yang memenuhi standar sampel. Analisis data dalam penelitian ini yakni analisis regresi linear sederhana yang diolah menggunakan bantuan program SPSS 21.
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Store Atmosphere pada Kingdom Foodcourt Kota Gorontalo terhadap Keputusan pembelian. Adapun besar pengaruhnya yakni sebesar 43,1%. Untuk itu perlunya bagi Kingdom Foodcourt Kota Gorontalo untuk menjaga Store Atmosphere yang kondusif agar dapat meningkatkan keputusan pembelian Kingdom Foodcourt Kota Gorontalo
Kata Kunci: Strore Atmosphere, Keputusan Pembelian
â
Download berkas