KARYA ILMIAH

Pengarang
Salma Halidu
Subjek
- Pendidikan
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan bahwa dengan pendekatan kontekstual hasil belajar siswa akan meningkat. metode penelitian yang digunakan adalah deskritif kuantitatif. prosedur yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan selama enam bulan pada siswa kelas III SD Laboratorium UNG berdasarkan hasil penelitian dapat dirumuskan bahwa penerapan pendekatan kontekstual dalam pembelajaran IPA dapat meningkatkan hasil belajar siswa. hal ini ditujukan peningkatan hasil belajar siswa kelas III SD Laboratorium UNG kota selatan kota gorontalo dalam pembelajaran IPA. kata kunci: hasil belajhar, siswa, pendekatan kontekstual, meningkat
Penerbit
Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas ILmu Pendiidkan Universitas Negeri Gorontalo
Kontributor
Biaya Sendiri
Terbit
2016
Tipe Material
ARTIKEL
Right
-
Berkas ini telah didownload sebanyak 521 kali
Download