PENELITIAN

Peneliti
Supardi Nani
Jenis Penelitian
Penelitian Kolaboratif Dana BLU FE
Sumber Dana
PNBP Fakultas/Pasca
Abstrak
Kualitas Pelayanan memberikan suatu dorongan kepada nasabah untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Ikatan seperti ini dalam jangka panjang memungkinkan perusahaan untuk memahami dengan seksama harapan nasabah serta kebutuhan mereka. Dengan demikian perusahaan tersebut dapat meningkatkan kepusan nasabah dimana perusahaan memaksimalkan pengalaman nasabah yang menyenangkan dan meminimumkan pengalaman nasabah yang kurang menyenangkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana menganalisis kualitas pelayanan tangibles, reliability, resposiveness,assurance dan empathy terhadap kepuasan nasabah PT. Sinar Mas Cabang Gorontalo. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda
Berkas ini telah didownload sebanyak 129695 kali
Download