PENELITIAN

Peneliti
Idham Halid Lahay
Jenis Penelitian
Penelitian Terapan
Sumber Dana
PNBP/BLU
Abstrak
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada mahasiswa, maka perlu dilakukan analisis terhadap kualitas pelayanan. Hal ini dimaksudkan agar dapat terlihat sebagian besar pernyataan kepuasan atau ketidakpuasan mahasiswa terkait kualitas layanan yang diberikan oleh Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo. Metode penelitian yang akan digunakan adalah Servqual dan Kano yang bertujuan untuk menentukan gap antara persepsi dan harapan dari kinerja layanan kemahasiswaan di Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo dan juga menentukan atribut-atribut layanan yang dianggap penting oleh mahasiswa serta Strategi Peningkatan layanan kemahasiswaan di Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo. Hasil akhir penelitian ini adalah meningkatnya layanan kemahsiswaan di Fakulta Teknik guna mendukung tercapainya akreditasi Unggul
Berkas ini telah didownload sebanyak 110 kali
Download