SKRIPSI

Penulis / NIM
SISKA MAKUTA / 131412016
Program Studi
S1 - MANAJEMEN PENDIDIKAN
Pembimbing 1 / NIDN
Drs. Hi. MOHAMMAD POLINGGAPO, S.Sos, M.Pd / 0003065504
Pembimbing 2 / NIDN
WARNI TUNE SUMAR, S.Pd, M.Pd / 0024037003
Abstrak
ABSTRAK Siska Makuta, 131 412 016. 2016. Persepsi Mahasiswa Dalam Kualitas Pelayanan di Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo. Skripsi, Program Studi Manajemen Pendidikan. Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing : (I) Drs. H. Muhammad Polinggapo, S.Sos., M.Pd. (II) Warni Tune Sumar, S.Pd, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa dalam kualitas pelayanan di Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo, (1) bagaimana persepsi mahasiswa dalam pelayanan perpustakaandi Universitas Negeri Gorontalo dari aspek sarana dan fasilitas (2) bagaimana koleksi di Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo, (3) bagaimana prosedur pelayanan di Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo, (4) bagaimana sikap pustakawan dalam melayani mahasiswa di perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo. Metode yang di gunakan dalam penelitian yaitu pendekatan kuantitatif deskriptif. Tehnik pengumpulan data menggunakan angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). aspek sarana dan fasilitas memiliki presentase 64,24% yang berada pada kategori cukup baik, 2). Koleksi perpustakaan memiliki presentase 66,67% yang berada pada kategori cukup baik, 3). Prosedur pelayanan memiliki presentase 66,04% yang berada pada kategori cukup baik, 4). Sikap pustakawan memiliki presentase 67,18% yang berada pada kategori cukup baik. Saran di harapkan kepada pegawai perpustakaan menata kembali ruang perpustakaan setelah mahasiswa meninggalkan ruangan perpustakaan, melengkapi koleksi perpustakaan agar mahasiswa banyak berkunjung keperpustakaan, pustakawan seharusnya melayani mahasiswa dengan ramah, apa bila mahasiswa pada saat mengurus apapun di perpustakaan telah terjadi kesalahan seharusnya pegawai menyampaikannya dengan ramah,agar mahasiswa senang dengan pelayanan di perpustakaan tersebut. Kata kunci: persepsi kualitas pelayanan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011