SKRIPSI

Penulis / NIM
SINTA PRASETYA KIAMA / 131413003
Program Studi
S1 - MANAJEMEN PENDIDIKAN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Hj. FORY ARMIN NAWAI, M.Pd / 0026056804
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. ARWILDAYANTO, S.Pd, M.Pd / 0015097511
Abstrak
ABSTRAK Sinta Prasetya Kiama. 2017. Kepuasan Mahasiswa Dalam Layanan Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) Universitas Negeri Gorontalo. Skripsi, Program Studi Administrasi Pendidikan Jurusan Manajemen Pendidikan, Pembimbing (1) Dr. Hj. Fory Armin Nawai, M.Pd. Pembimbing (II) Dr. Arwildayanto, S.Pd, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Tingkat Kepuasan Mahasiswa Dalam Layanan Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis pendekatan deskriptif eksplanatori. Teknik Pengumpulan Data dengan mengunakan Angket, Wawancara dan Dokumentasi. Teknik Analisis Data digunakan adalah teknik analisis deskriptif, setiap pernyataan yang digunakan adalah perhitungan dengan formula presentase. Hasil penelitian tersebut di uraikan sebagai berikut : (1) layanan dalam mengakses sistem informasi akademik terpadu universitas negeri gorontalo berada pada kategori cukup baik dengan presentase 69.39%, kemudian pada layanan dalam penggantian password Sistem Informasi Akademik Terpadu Universitas Negeri Gorontalo berada pada kategori cukup baik dengan presentase 74.86%, kemudian pada kecepatan dalam menggunakan fitur-fitur yang ada dalam sistem informasi akademik terpadu universitas negeri gorontalo berada pada kategori cukup baik dengan presentase 71.68%, kemudian pada kendala dalam mengakses sistem informasi akademik terpadu berada pada kategori cukup baik dengan presentase 73.53%. Berdasarkan hasil penelitian diatas , maka di sarankan : (1), Bagi Pustikom agar lebih memaksimalkan pemafaatan sistem informasi akademik terpadu di Universitas Negeri Gorontalo dalam menunjang proses pelayanan akademik maka perlu dilakukan sosialisasi menyeluru terkait dengan penggunaan sistem informasi akademik terpadu yang ada. (2), Bagi Pimpinan Fakultas dalam meningkatkan kepuasan mahasiswa seharusnya pimpinan fakultas harus juga memperhatikan hal yang paling fital yaitu sistem informasi akademik terpadu . sistem informasi akademik terpadu adalah pelayanan yang dapat mempengaruhi mahasiswa. (3), Bagi Mahasiswa hendaknya lebih memperhatikan perkembangan sistem informasi akademik terpadu serta mengakses sistem informasi akademik terpadu dengan tepat waktu. (4), Bagi Peneliti diharapkan lebih memperdalam kembali penelitian ini dengan menggunakan aspek-aspek selain yang telah digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kepuasan, Layanan Sistem Informasi Akademik Terpadu.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011