SKRIPSI

Penulis / NIM
PELMAWATI SUNA / 151408200
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra RATNARTI PAHRUN, M.Pd / 0017095910
Pembimbing 2 / NIDN
Dra HAWA PATTIIHA, S.pd .,M.Pd / 0021016008
Abstrak
ABSTRAK Pelmawati Suna 2013. Penerapan Pendekatan Kontekstual Dalam menulis Karangan Pada Siswa Kelas IV SDN 2 Telaga Kabupaten Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Ratnarti Pahrun, M.Pd dan Pembimbing II Dra. Hawa Pattiiha, S.Pd, M.Pd Permasalahan dalam penelitian ini adalah “Bagaimana Penerapan Pendekatan Kontekstual Dalam Menulis Karangan Pada Siswa Kelas IV SDN 2 Telaga Kabupaten Gorontalo ?” Tujuan penelitian tujuan penelitian ini adalah untuk menerapkan Pendekatan Kontekstual Dalam Menulis Karangan Pada Siswa Kelas IV SDN 2 Telaga Kabupaten Gorontalo. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode pembelajaran deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data proses penerapan pendekatan kontekstual dalam pembelajaran. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dengan menerapkan pendekatan kontekstual dapat membantu siswa dalam Menulis Karangan Pada Siswa Kelas IV SDN 2 Telaga Kabupaten Gorontalo Kata Kunci : Pendekatan Kontekstual, Menulis Karangan.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011