SKRIPSI

Penulis / NIM
YULIANA LAKORO / 151409320
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra.Hj EVI HASIM, M.Pd / 0028016006
Pembimbing 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstrak
ABSTRAK Yuliana Lakoro. 2013. Kemampuan Siswa Memerankan Tokoh Drama Di Kelas V MI Al-Anshar Hulonthalangi Kota Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Hj. Evi Hasyim, M.Pd, dan Pembimbing II Wiwy T. Pulukadang, S.Pd. M.Pd. Rumusan masalah penelitian bagaimanakah kemampuan siswa kelas V MI Al-Anshar Hulonthalangi Kota Gorontalo dalam memerankan tokoh drama? Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan kemampuan siswa kelas V MI Al-Anshar Hulonthalangi Kota Gorontalo dalam memerankan tokoh drama. Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh peneliti melalui wawancara, observasi dan penilaian, maka diperoleh hasil dari kemampuan siswa memerankan tokoh drama di kelas V MI Al-Anshar dari 19 siswa, yang memiliki kemampuan ada 13 siswa atau 68,42 %, dan yang tidak mampu ada 6 siswa atau 31,58%. Kesimpulannya, siswa mampu memerankan tokoh drama. Kata Kunci: Kemampuan, Memerankan Tokoh Drama.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011