SKRIPSI

Penulis / NIM
HAFSA PETTA EPPE / 151409349
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd / 0014046012
Pembimbing 2 / NIDN
Dra PERTIWI LABORO, M.Pd / 0011125404
Abstrak
A B S T R A K Hafsa Petta Eppe. 2013. Kemampuan Siswa Bermain Drama Dengan Media Audio-Visual Di Kelas V SDN 3 Tapa Kabupaten Bone Bolango. Skripsi, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing: I. Dr. Hj. Rusmin Husain, S.Pd, M.Pd dan Pembimbing II. Dra. Hj. Pertiwi Laboro, M.Pd Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana kemampuan siswa dalam bermain drama dengan media audio-visual di kelas V SDN 3 Tapa? Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kemampuan siswa bermain drama dengan media audio-visual di kelas V SDN 3 Tapa Kabupaten Bone Bolango. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang mengungkapkan fakta-fakta yang ada tentang kemampuan siswa bermain drama dengan media audio-visual. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan siswa bermain drama di kelas V dengan media audio-visual masih cukup rendah, hal ini dilihat dari pengolahan data bahwa siswa yang mampu bermain drama yaitu sejumlah 6 orang atau 29%, sedangkan yang tidak mampu sebanyak 15 orang atau 71%. Dapat disimpulkan bahwa media audio-visual belum optimal dalam membantu siswa bermain drama. Diperlukan kesadaran dari dalam diri siswa itu sendiri serta motivasi dari guru sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai. Kata kunci : Bermain Drama, Media Audio-Visual
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011