SKRIPSI

Penulis / NIM
FITRIATY BALU / 151409423
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd / 0014046012
Pembimbing 2 / NIDN
Dra DAJANI SULEMAN, M.Hum / 0007105810
Abstrak
ABSTRAK Fitriaty Balu. 2014, Kemampuan Siswa Menanggapi Isi Cerita Anak di Kelas IV SDN 59 Dumbo Raya Kota Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Hj. Rusmin Husain, S.Pd, M.Pd dan pembimbing II Dra. Dajani Suleman, M.Hum. Permasalahan dalam penelitian ini adalah "bagaiman kemampuan siswa dalam menanggapi isi cerita anak di kelas IV SDN 59 Dumbo Raya Kota Gorontalo?" tujuan penelitian ini adalah utnuk mengetahui kemampuan siswa dalam menanggapi isi cerita anak di kelas IV SDN 59 Dumbo Raya Kota Gorontalo. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah siswa kelas IV. Data yang dikumpulkan dari penenlitian ini berupa observasi, wawancara, serta dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa kemampuan siswa dalam menanggapi isi cerita anak di kelas IV SDN 59 Dumbo Raya Kota Gorontalo mencapai 80% sudah mendapatkan kriteria mampu. Serta yang kurang mampu mencapai 20%. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa kemampuan menanggapi isi cerita anak pada siswa kelas IV SDN 59 Dumbo Raya Kota Gorontalo. Kata Kunci: Kemampuan Menanggapi, Cerita Anak.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011