SKRIPSI

Penulis / NIM
DEDANG SULEMAN / 151410251
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra HAWA PATTIIHA, S.pd .,M.Pd / 0021016008
Pembimbing 2 / NIDN
SUMARNI MOHAMAD, S.Pd, M.Pd / 0024025602
Abstrak
ABSTRAK Dedang Suleman. 2012. Skripsi. Implementasi Pembelajaran Holistik dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Narasi di Kelas IV SDN 1 Isimu Selatan Kabupaten Gorontalo. Program Studi S1 PGSD Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Hawa Pattiiha, S.Pd, M.Pd dan pembimbing II Hj. Sumarni Mohamad, S.Pd, M.Pd. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah implementasi pembelajaran holistik dapat meningkatkan keterampilan menulis siswa melalui karangan narasi di kelas IV SDN 1 Isimu Selatan Kabupaten Gorontalo? Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan implementasi pembelajaran holistik dalam meningkatkan keterampilan menulis siswa melalui karangan narasi di kelas IV SDN 1 Isimu Selatan Kabupaten Gorontalo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas. Metode ini adalah memberikan gambaran tentang implementasi pembelajaran holistik dalam meningkatkan keterampilan menulis karangan narasi di kelas IV SDN 1 Isimu Selatan Kabupaten Gorontalo.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011