SKRIPSI

Penulis / NIM
DELFI A. PIYO / 151410257
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. SALMA HALIDU, M.Pd / 0008036009
Pembimbing 2 / NIDN
SUMARNI MOHAMAD, S.Pd, M.Pd / 0024025602
Abstrak
ABSTRAK Delvi A. Piyo. 2012. Skripsi. Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Permulaan melalui Think Pair Share (TPS) di Kelas II SDN 2 Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Program Studi S1 PGSD Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Salma Halidu, S.Pd, M.Pd dan pembimbing II Hj. Sumarni Mohamad, S.Pd, M.Pd Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah Think Pair Share (TPS) dapat meningkatkan kemampuan membaca permulaan pada siswa kelas II SDN 2 Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo? Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa membaca permulaan di kelas II SDN 2 Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo melalui Think Pair Share (TPS). Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas. Metode ini adalah memberikan gambaran tentang kemampuan siswa membaca permulaan melalui Think Pair Share (TPS) di kelas II.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011