Penulis / NIM
RIRIN RIVAI / 151410259
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd / 0014046012
Pembimbing 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstrak
ABSTRAK
Ririn Rivai, 2014. Kemampuan Siswa Menulis NamaBilangan Dalam Bahasa Inggris Di Kelas II SDN 8 Limboto Kabupaten Gorontalo. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Hj. Rusmin Husain,S.Pd, M.Pd dan Pembimbing II Wiwy T. Pulukadang, S.Pd, M.Pd
Masalah dalam penelitian ini dirumuskan Bagaimana kemampuan siswa menulis namabilangandalambahasaInggrisdi kelas II SDN 8 Limboto Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo? Tujuan Penelitian ini adalah untuk Mendeskripsikan kemampuan siswa menulis namabilangandalambahasaInggrisdi kelas II SDN 8 Limboto Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.
Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif untuk memperoleh gambaran tentangkemampuan siswa menulis namabilangandalambahasaInggrisdi kelas II SDN 8 Limboto Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Berdasarkan hasil penelitian terdapat 88,89% atau 24 orang siswa yang dikategorikan mampu, 3,70% atau 1 orang dikategorikan kurang mampu, dan terdapat 7,41% atau 2 oarang siswa dikategorikan tidak mampu.
Dengan demikian Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kemampuan Siswa Menulis namabilangan Dalam Bahasa Inggris Di Kelas II SDN 8 Limboto Kabupaten Gorontalo adalah mampu
Kata Kunci : kemampuan, menulis angka
Download berkas