SKRIPSI

Penulis / NIM
HERMANSYAH ABDULLAH / 151411026
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra.Hj EVI HASIM, M.Pd / 0028016006
Pembimbing 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstrak
ABSTRAK Hermansyah Abdullah 2015, Kemampuan Dalam Menulis Teks Paragraf Pada Siswa Kelas IV SDN 20 Dungingi Kota Gorontalo, Skripsi. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Hj. Evi Hasim, M. Pd dan Pembimbing II Wiwy Triyanty Pulukadang, S. Pd, M. Pd. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana Kemampuan siswa Dalam Menulis Teks Paragraf ? Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan Kemampuan Ssiwa Dalam Menulis Teks Paragraf Pada Siswa Kelas IV SDN 20 Dungingi Kota Gorontalo. Metode yang digunakan penelitian ini adalah deskriptif Hasil penelitian ini menunjukan Kemampuan Dalam Menulis Teks Paragraf pada Siswa Kelas IV SDN 20 Dungingi Kota Gorontalo masih rendah, dari 21 siswa yang mampu menulis paragraph 9 siswa atau 42, 8 % sedangkan yang tidak mampu ada 12 siswa atau 57, 1 %. Dengan demikian dapat disimpulkan kemampuan siswa dalam menulis paragraph dikategorikan tidak mampu. Berdasarkan data di atas maka dapat disimpulkan bahwa Kemampuan Siswa Dalam Menulis Teks Paragraf Pada Siswa Kelas IV SDN 20 Dungingi Kota Gorontalo masih rendah. Kata kunci : Kemampuan Menulis Paragraf
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011