SKRIPSI

Penulis / NIM
RUSMIN MOLINAS / 151411293
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra DAJANI SULEMAN, M.Hum / 0007105810
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd / 0014046012
Abstrak
ABSTRAK Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah kemampuan berbalas pantun siswa kelas IV SDN Nomor 42 Hulontalangi Kota Gorontalo? Tujuan penelitian untuk mendiskripsikan kemampuan siswa berbalas pantun pada siswa kelas IV SDN Nomor 42 Hulontalangi Kota Gorontalo, dengan penelitian deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang dilakukan pada siswa kelas IV SDN No.42 Hulontalangi Kota Gorontalo, ternyata sebahagian besar dari 25 (dua puluh lima) siswa, sebanyak 21 (dua pulh satu) atau 84% sudah mampu berbalas pantun, sebanyak 3 (tiga) atu 12% masih kurang mampu berbalas pantun dan sebanyak 1 (satu) atau 4% tidak mampu berbalas pantun. Berdasarkan hasil penelitian di atas dapat disimpulkan bahwa kemampuan siswa berbalas pantun dapat meningkat di Kelas IV SDN No 42 Hulonthalangi Kota Gorontalo. Kata kunci: Berbalas Pantun
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011