SKRIPSI

Penulis / NIM
SARTIN HARUN / 151411468
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra.Hj EVI HASIM, M.Pd / 0028016006
Pembimbing 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstrak
ABSTRAK Sartin Harun. 2014. Meningkatktan Kemampuan Siswa Membaca Gambar Melalui Model Round Table di Kelas V SDN 6 Limboto Kabupaten Gorontalo. Skripsi, Program Studi S1-PGSD, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I: Dra. Hj. Evi Hasim, M.Pd, Pembimbing II Wiwy T. Pulukadang, S.Pd, M.Pd. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah kemampuan siswa membaca gambar melalui model Round Table di kelas V SDN 6 Limboto Kabupaten Gorontalo meningkat. Tujuan penelitian untuk meningkatkan kemampuan siswa membaca gambar melalui model round table di kelas V SDN 6 Limboto Kabupaten Gorontalo. Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas dengan subjek penelitian 17 siswa kelas V SDN 6 Limboto. Kemampuan siswa membaca gambar pada observasi awal adalah 35% atau 6 siswa, pada siklus I adalah 53% atau 9 siswa, dan pada siklus II adalah 94% atau 16 siswa. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa model round table dapat meningkatkan kemampuan siswa membaca gambar di kelas V SDN 6 Limboto Kabupaten Gorontalo. Kata Kunci: Kemampuan Siswa, Membaca Gambar, Round Table.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011