SKRIPSI

Penulis / NIM
SILVANA PAKAYA / 151412006
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra.Hj EVI HASIM, M.Pd / 0028016006
Pembimbing 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstrak
ABSTRAK Silvana Pakaya. 2016. Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Permulaan Melalui Media Gambar Di Kelas I SDN 08 Marisa Kabupaten Pohuwato. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Hj. Evi Hasim, M.Pd dan Pembimbing II Wiwy Triyanti Pulukadang, S.Pd, M.Pd Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Melalui Media Gambar Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas I SDN 08 Marisa Kabupaten Pohuwato Dapat Ditingkatkan, penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa membaca permulaan melalui media gambar di kelas I SDN 08 Marisa Kabupaten Pohuwato. Dari hasil penelitian 22 siswa pada observasi awal yang mampu hanya 8 siswa atau 36 %, dan tidak mampu 14 siswa atau 64 %. Pada siklus I, meningkat 16 siswa atau 72 % yang mampu, dan tidak mampu 6 siswa atau 28 %. Pada siklus II meningkat 21 siswa atau 95 % yang mampu, sedangkan yang tidak mampu 1 siswa atau 5 % Disimpulkan bahwa dengan melalui media gambar kemampuan membaca permulaan siswa di kelas I SDN 08 Marisa Kabupaten Pohuwato Meningkat. Kata kunci : Membaca, Media Gambar
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011