SKRIPSI

Penulis / NIM
MUKMIN UMAR / 151412023
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra DAJANI SULEMAN, M.Hum / 0007105810
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd / 0014046012
Abstrak
Mukmin Umar. 2016. Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Huruf Tegak Bersambung Melalui Metode Latihan Di Kelas II SDN 99 Sipatana Kota Gorontalo. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Dajani Suleman, M.Hum, dan Pembimbing II Dr. Hj. Rusmin Husain, S.Pd, M.Pd. Penelitian ini bermaksud untuk meningkatkan kemampuan siswa menulis huruf tegak bersambung melalui metode latihan di kelas II SDN 99 Sipatana Kota Gorontalo. Pada observasi awal terdapat 10 siswa atau 37.1% mampu dan tidak mampu sebanyak 17 siswa atau 62.9%. Pada siklus I, meningkat 15 siswa atau 55.5% mampu dan tidak mampu sebanyak 12 orang atau 44.5%. Pada siklus II meningkat 22 siswa atau 81.5% mampu sedangkan yang tidak mampu sebanyak 5 siswa atau 18.5%. Disimpulkan bahwa kemampuan siswa menulis huruf tegak bersambung melalui metode latihan di kelas II SDN 99 Sipatana Kota Gorontalo meningkat. Kata Kunci: Menulis Tegak Bersambung, Metode Latihan.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011