SKRIPSI

Penulis / NIM
RATIH TAUFIKA AHMADI / 151412050
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra DAJANI SULEMAN, M.Hum / 0007105810
Pembimbing 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstrak
ABSTRAK Ratih T Ahmadi. 2016. Kemampuan Siswa Membaca Puisi Dengan Teknik Pemodelan Di Kelas III SDN No.32 Kota Selatan Kota Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Dajani Suleman, M.Hum dan Pembimbing II Wiwy T. Pulukadang, S.Pd, M.Pd. Masalah dalam penelitian ini di rumuskan Bagaimana Kemampuan Siswa Membaca Puisi Dengan Teknik Pemodelan di kelas III SDN No.32 Kota Selatan Gorontalo? Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan kemampuan Siswa Membaca Puisi Dengan Teknik Pemodelan di kelas III di SDN No.32 Kota Selatan Kota Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif untuk Kemampuan Siswa Membaca Puisi Dengan Teknik Pemodelan di kelas III SDN No.32 Kota Selatan Kota Gorontalo. Berdasarkan hasil penelitian dalam membaca puisi 18 orang siswa atau 81,81% sudah memperlihatkan kriteria mampu, sedangkan yang kurang mampu berjumlah 4 orang siswa atau 18,18%. Sebagian besar siswa SDN No.32 Kota Selatan Kota Gorontalo sudah mampu Membaca Puisi Dengan Teknik Pemodelan. Kata kunci : Puisi, Teknik Pemodelan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011