SKRIPSI

Penulis / NIM
WULANDA SAFITRI PILOWANI / 151412087
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra.Hj EVI HASIM, M.Pd / 0028016006
Pembimbing 2 / NIDN
WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd / 0006038004
Abstrak
ABSTRAK Wulanda Safitri Pilowani. 2012. Kemampuan Siswa Menggunakan Tanda Baca Dalam Wacana Melalui Model Think Pair Share Pada Kelas V SDN 11 Limboto Barat Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Hj. Evi Hasim, M.Pd dan Pembimbing II Wiwy T.Pulukadang, S.Pd, M.Pd Permasalahan dari peneliti ini adalah bagaimanakah Kemampuan Siswa Menggunakan Tanda Baca Dalam Wacana Menggunakan Model Think Pair Share Pada Kelas V SDN 11 Limboto Barat Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Penelitian ini bertujuan untuk menilai kemampuan siswa menggunakan tanda baca dalam wacana menggunakan model Think Pair Share pada kelas V SDN 11 Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Jenis metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Metode Deskriptif Kualitatif. Berdasarkan Hasil Penelitian bahwa dari 22 orang siswa terdapat 19 orang siswa (86,36%) yang memperoleh kriteria mampu, dan 3 orang siswa (13,64%) yang memperoleh kriteria kurang mampu. Dengan disimpulkan bahwa Kemampuan Siswa Menggunakan Tanda Baca Dalam Wacana Menggunakan Model Think Pair Share Pada Kelas V SDN 11 Limboto Barat Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo dikatakan sudah mampu. Kata Kunci : Tanda Baca, Wacana, Model Think Pair Share
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011