SKRIPSI

Penulis / NIM
JULIA PRATIWI SY. HI. ABD. AZIS / 151412110
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra DAJANI SULEMAN, M.Hum / 0007105810
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd / 0014046012
Abstrak
ABSTRAK Julia Pratiwi Sy, Hi, Abdul, Azis. 2016. Menganalisis Kemampuan Siswa Menggunakan Imbuhan Dalam Karangan Di Kelas V SDN 4 Telaga Kabupaten Gorontalo. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Dajani Suleman, M.Hum. dan pembimbing II DR. Hj. Rusmin Husain, S.Pd. M.Pd. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah kemampuan siswa menggunakan imbuhan dalam karangan di kelas V SDN 4 Telaga Kabupaten Gorontalo? Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kemampuan siswa menggunakan imbuhan dalam karangan di kelas V SDN 4 Telaga Kabupaten Gorontalo. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian tentang kemampuan siswa menggunakan imbuhan dalam karangan di kelas V SDN 4 Telaga Kabupaten Gorontalo dari 36 siswa terdapat 31 siswa atau 86.11% yang mampu menggunakan imbuhan dalam karangan, 4 siswa atau 11.11% yang kurang mampu menggunakan imbuhan dalam karangan, 1 siswa atau 2.77% yang tidak mampu menggunakan imbuhan dalam karangan. Dari data tersebut maka dapat disimpulkan bahwa kemampuan siswa menggunakan imbuhan dalam karangan sudah baik. Kata Kunci: Kemampuan, menggunakan Imbuhan, Karangan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011