SKRIPSI

Penulis / NIM
ROBIANSYAH VAN GOBEL / 151412116
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dra ELMIA UMAR, M.Pd / 0023085805
Pembimbing 2 / NIDN
SAMSI POMALINGO, S.Ag.MA / 0020057605
Abstrak
Robiansyah Van Gobel 2017. Penerapan Model Pembelajaran Picture And Picture Pada Mata Pelajaran PKn Dikelas II SD LAB UNG Kota Selatan Kota Gorontalo. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. Pembeimbing I Dra. Elmia Umar. M.Pd, Pembimbing II Samsi Pomalingo, S.Ag, MA Rumusan masalah dalam peneltian adalah bagaimanakah penerapan model pembelajaran picture and picture pada mata pelajaran Pkn di kelas II SD Laboratorium Universitas Negeri Gorontalo Kota Selatan Kota Gorontalo.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan model pembelajaran picture and picture pada mata pelajaran Pkn di Kelas II SD LAB UNG Kota Gorontalo dalam proses pembelajaran.Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data observasi wawancara dan dokumentasi. Sampel penelitian ini adalah guru kelas dan siswa kelas II. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran picture and picture pada mata pelajaran PKn di SD LAB UNG Kota selatan Kota gorontalo sudah baik Kata Kunci: Pelajaran PKn, Model Picture And Picture.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011