SKRIPSI

Penulis / NIM
FADLY RUSDY HULOPI / 151413141
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
CANDRA C, S.Pd., M.Pd / 0902108601
Pembimbing 2 / NIDN
MUHAMMAD SARLIN, S.Pd., M.Pd / 0001098604
Abstrak
Fadly Rusdy Hulopi, 2020 "Penerapan permainan penyegaran (Ice Breaking) dalam pembelajaran daring di SDN 56 Kota Timur Kota Gorontalo. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo 2020 Rumusan masalah dalam penelitia adalah Adanya kejenuhan dan kebosanan siswa karena pembelajaran yang monoton, Metode pembelajaran yang digunakan belum tepat, dan tujuan penelitian ini adalah bagaimana dampak penggunaan (Ice Beraking) terhadap pembelajaran daring di SDN 56 Kota Timur Kota Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan tekhnik pengambilan datanya dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi pada pembelajaran daring berlangsung Di kelas VI. data diakukan dengan tiga tahap yaitu trianguasi, member chek, dan expert opinion. Dari hasil penelitian yang dilakukan di kelas VI SDN 56 kota timur kota gorontalo penelitian menemukan temuan umum dan temuan khusus bahwa metode Ice breaking ini sangat efekti bagi kegiatan dalam pembelajaran daring. Apabila disertai dari Faktor pendukung terhadap metode ice breaking ini ialah orang tua tempat mereka belajar dari rumah. Kata kunci : Ice Breaking, Pembelajaran Daring
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011