SKRIPSI

Penulis / NIM
ETA' MOKOGINTA / 151416146
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. Hj. RUSMIN HUSAIN, S.Pd., M.Pd.MCE / 0014046012
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. RUSTAM I HUSAIN, M.Pd / 0005077506
Abstrak
Mokoginta, Eta, 2020. Meningkatkan Kemampuan Membaca Nyaring Melalui Cerita Bergambar Pada Siswa Kelas II SDN 13 Kabila Kabupaten Bone Bolango, Skripsi. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Rusmin Husain, S.Pd, M.Pd Dan Pembimbing II Dr.Rustam I Husain S.Ag, M.Pd. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah melalui Cerita bergambar dapat meningkatkan kemampuan membaca nyaring siswa kelas II SDN 13 Kabila Kabupaten Bone Bolango. Penelitian ini bertujuan untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Nyaring Melalui Cerita Bergambar Pada Siswa Kelas II SDN 13 Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, pada siklus I pertemuan I sebanyak 7 (35%) siswa yang mampu membaca nyaring, pertemuan II meningkat mnjadi 12 (60%) siswa yang mampu membaca nyaring, jumlah presentasi tersebut meningkat pada siklus II menjadi 17 (85%) siswa yang mampu membaca nyaring,. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kemampuan membaca nyaring melalui cerita bergambar pada siswa kelas II SDN 13 Kabila Kabupaten Bone Bolango Meningkat.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011