SKRIPSI

Penulis / NIM
YUSRIL ISRA M. AKUBA / 151417073
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
DR ASNI ILHAM, S.Pd, M.Si / 0007045908
Pembimbing 2 / NIDN
- ISMAIL PIOKE, S.Pd, M.Pd / 0024105703
Abstrak
Yusril Isra M. Akuba. 2021. Persepsi Orangtua Terhadap Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas Tinggi Di SDN 3 Tapa, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Asni Ilham, M.Si, pembimbing II Ismail Pioke, S.Pd, M.Pd Masalah dalam penelitian bagaimana persepsi oran gtua terhadap pembelajaran daring di SDN 3 Tapa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi orangtua terhadap pembelajaran daring di SDN 3 Tapa. Desain penelitian adalah kuantitatif deskriptif. Penelitian ini menggunakan Teknik pengumpulan data melalui angket. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi orang tua terhadap pembelajaran daring ditentukan oleh indikator tanggapan, pengalaman, dan penilaian. Hal ini dibuktikan berdasarkan perolehan data tentang tanggapan orang tua terhadap pembelajaran daring memperoleh persentase 75,1% dengan kriteria cukup, dan pendapat orang tua terhadap pembelajaran daring memperoleh persentase 65% dengan kriteria kurang Baik, sedangkan Penilaian orang tua terhadap pembelajaran daring memperoleh persentase 78,8% dengan kriteria cukup. Dengan demikian disimpulkan bahwa persepsi orang tua terhadap pembelajaran daring pada mata pelajaran matematika kelas tinggi memperoleh persentase 72,6% dengan kriteria cukup. Kata Kunci : Persepsi, Pembelajaran Daring, Matematika
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011