SKRIPSI

Penulis / NIM
MEISKA HARUN / 151418044
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. WIWY TRIYANTY PULUKADANG, S.Pd., M.Pd., MCE / 0006038004
Pembimbing 2 / NIDN
Dra.Hj EVI HASIM, M.Pd / 0028016006
Abstrak
Meiska Harun. 2022. Kemampuan Siswa Menulis Laporan Pengamatan Benda Konkret di Kelas V SDN 12 Kota Barat Kota Gorontalo. Skripsi. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Wiwy T. Pulukadang, S.Pd, M.Pd dan Pembimbing II Dra. Evi Hasim, M.Pd. Masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Kemampuan Siswa Kelas V SDN 12 Kota Barat Kota Gorontalo Menulis Laporan Pengamatan Benda Konkret. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan siswa menulis laporan pengamatan Benda Konkret di Kelas V SDN 12 Kota Barat Kota Gorontalo. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil wawancara bahwa kemampuan siswa menulis laporan pengamatan benda konkret di Kelas V SDN 12 Kota Barat Kota Gorontalo selama ini sudah berjalan dengan baik dan efektif dalam penerapannya yang dilaksanakan oleh guru kelas. Pelaksanaan pembelajaran menulis laporan pengamatan benda konkret di kelas V SDN 12 Kota Barat Kota Gorontalo siswa telah melaksanakannya dengan tahapan-tahapan yang ada. Sehingga pembelajaran menulis laporan pengamatan benda konkret di kelas V SDN 12 Kota Barat Kota Gorontalo terlaksana dengan baik. Kata Kunci : Laporan pengamatan, benda konkret.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011