SKRIPSI

Penulis / NIM
SAHMAN LAWANI / 153411064
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Pembimbing 1 / NIDN
DR UMMYSALAM A.T.A. DULUDU, M.Pd / 0015056606
Pembimbing 2 / NIDN
IRVIN NOVITA ARIFIN, S.Pd, M.Pd / 0001118005
Abstrak
ABSTRAK Sahman Lawani. 2015. "Kreativitas Guru Mengenalkan Huruf Hijaiyah Menggunakan Permainan Mazze Di Kelompok A PAUD Al-Ishlah Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo". Skripsi Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I, Dr Ummyssalam Duludu,M.Pd, dan Pembimbing II, Irvin Novita Arifin, S.Pd, M.Pd. Masalah dalam penelitian ini: Bagaimanakah Kreativitas Guru Mengenalkan Huruf Hijaiyah Menggunakan Permainan Mazze Di Kelompok A PAUD Al-Ishlah Kecamatan Kota Tengah Kota Gororntalo? .Tujuan dalam Penelitian ini adalah untuk Mendeskripsikan Kreativitas Guru Mengenalkan Huruf Hijaiyah Menggunakan Permainan Mazze Di Kelompok A PAUD Al-Ishlah Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo. Pendekatan penelitian digunakan adalah metode kualitatif dengan desain deskriptif serta teknik pengumpulan data dalam bentuk, Observasi, Wawancara,dan Studi Dokumen. Data dianalisis lebih difokuskan selama proses di lapangan bersamaan dengan pengumpulan data. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kreativitas Guru Mengenalkan Huruf Hijaiyah Menggunakan Permainan Mazze Di Kelompok A PAUD Al-Ishlah Kecamatan Kota Tengah Kota Gororntalo di lakukan melalui empat ciri guru kreatif yakni: Rasa ingin tahu, terbuka (Ekstrovert), panjang akal, pengalaman dan melakukan penelitian. Kata Kunci: Kreativitas Guru, Hijaiyah, Mazze
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011