SKRIPSI

Penulis / NIM
REGINA POSUMAH / 153416056
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Pembimbing 1 / NIDN
ICAM SUTISNA, S.Pd, M.Pd / 0001027805
Pembimbing 2 / NIDN
SRI WAHYUNINGSI LAIYA, S.Pd., M.Pd / 0028087906
Abstrak
ABSTRAK Regina Posumah, 2020. Deskripsi Strategi Pembelajaran Di Era Pandemi Covid-19 Di TK Negeri Pembina Kota Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Icam Sutisna S,Pd. M,Pd dan Pembimbing II Sri Wahyuningsi Laiya S,Pd. M,Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pembelajaran yang di terapkan di TK Negeri Pembina Kota Gorontalo. Penelitian mengunakan metode penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini disimpulkan bahwa Strategi pembelajaran di TK Negeri Pembina Kota Gorontalo selama masa pandemic (Covid-19) yakni pembelajaran secara online (daring) dan ofline (luring). Hal ini di karenakan ada beberapa orang tua yang tidak memiliki hanphone atau data internet. Selain itu hambatan yang di dapat dalam melakukan pembelajaran secara online (Daring) yaitu masih kurangnya orang tua anak yang belum memahami metode pembelajaran secara online. Kata kunci: Strategi Pembelajaran,Covid19
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011