SKRIPSI

Penulis / NIM
AHMAD FAUZI SUWELEH / 211407008
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. HAMZAH YUNUS, M.Pd / 0023026008
Pembimbing 2 / NIDN
SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
Abstrak
ABSTRAK Ahmad Fauzi Suweleh 2012. Strategi Pemasaran Produk Motor Yamaha Pada Pt Hajrat Abadi Gorontalo. Skripsi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr Hamzah Yunus, M.Pd dan Pembimbing II Supardi NANI, SE, M.Si. Dalam penelitian ini peneliti berperan langsung meneliti pada PT Hajrat Abadi untuk mengumpulkan data yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi. Pada penelitian ini peneliti menggunakan tehnik analisis data yaitu analisis Domain, Takstonomi dan analisis Tema dimana hasil yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi dikaitkan dengan teori-teori yang relevan. Sebagai kesimpulan dari penelitian ini adalah strategi pemasaran produk lebih banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain dari faktor harga, tempat, produk dan promosi yang dilakukan oleh perusahaan Yamaha Cabang Gorontalo, disamping itu faktor lain yang menjadi pemicu konsumen adalah fitur dan desain produk yamaha serta nilai meniru masyarakat untuk memiliki produk yamaha karena trend masyarakat yang semakin berubah serta adanya peningkatan ekonomi masyarakat Gorontalo secara umum. Kata kunci :Strategi Pemasaran Produk Motor Yamaha
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011