SKRIPSI

Penulis / NIM
SYAHRIADI KANSI / 211407174
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. IRINA POPOI, M.Pd / 0028026007
Pembimbing 2 / NIDN
SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
Abstrak
ABSTRAK Syahriadi Kansi. NIM. 211407174, “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Sidapore Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan, Skripsi. Jurusan Pendidikan Ekonomi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo. Tahun 2012 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Sidapore Salakan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriftif melalu uji regresi dan uji korelasi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh persamaan regresi 2.528 0.933 Y X ? ? berarti bahwa kualitas layanan pada Toko Sidapore Salakan berpegaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kedua variabel juga menunjukan hubungan yang erat dan positif yang ditunjukan oleh koefisien korelasi sebesar 0.797, sehingga koefisien determinasi ( 2 R )= 0.6352. Artinya pariasi naik turunnya kepuasan konsumen disumbangkan oleh kualitas layanan sebesar 63.52% sedangkan 36.48% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Dengan demikian hipotesis yang menyatakan diduga kualitas layanan berpengaruh pada kepuasan konsumen pada Toko Sidapore Salakan terbukti dan dapat diterima. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011