SKRIPSI

Penulis / NIM
NURLAELA SIDENG / 211408236
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
Pembimbing 2 / NIDN
Hj. IRAWATI ABDUL, SE, M.Si / 0009027402
Abstrak
ABSTRAK Nurlaela Sideng Nim 211 408 236 “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Putra Sulawesi Sejati Perkasa Gorontalo”. Program Studi Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo dibawah bimbingan Supardi Nani SE., M.Si dan Hj. Irawati Abdul SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Putra Sulawesi Sejati Perkasa Gorontalo. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Putra Sulawesi Sejati Perkasa Gorontalo. Dalam penelitian ini, peneliti menerapkan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis secara statistik melalui uji regresi, uji koefisien korelasi dan determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, Dalam penelitian ini diperoleh persamaan regresi Y = 5,75 + 0,90 X model tersebut dapat dikatakan bahwa Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil pengujian ini menghasilkan nilai Koefisien Determinasi 0,8281 yang berarti bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 82,81%, sedangkan sisanya 0,1719% diterangkan oleh factor lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011