SKRIPSI

Penulis / NIM
FAISAL PAKAYA / 261408024
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. ARIFIN TAHIR, M.Si / 0026085605
Pembimbing 2 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana persepsi pelangggan TV kabel Mimoza mengenai harga layanan yang ada saat ini serta tingkat kepuasan mereka. Selain itu juga ingin dilihat bagaimana serta seberapa besar pengaruh dari harga layanan terhadap kepuasan pelanggan. Adapun obyek penelitian ini adalah pelanggan tv kabel Mimoza dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner sedangkan untuk analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi sederhana. Hasil analisis menunjukkan bahwa penilaian pelanggan mengenai harga jual layanan TV kabel yang ditetapkan selama ini sudah cukup baik. Demikian pula tingkat kepuasan pelanggam TV kabel Mimoza sudah baik. Adapun pengaruh dari penilaian mengenai harga jual terhadap kepuasan pelanggan bersifat positif. Semakin baik penilaian pelanggan terhadap harga layanan yang diberikan maka pelanggan akan semakin puas. Adapun besar pengaruh harga layanan terhadap kepuasan pelanggan jasa tv kabel mimoza adalah sebesar 69,1% sedangkan sisanya sebesar 30,9% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : penilaian harga layanan, kepuasan pelanggan, analisis regresi
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011