Penulis / NIM
FATHIA HIDAYAH ALAYDRUS / 261408026
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Drs. MAHA ATMA KADJI, M.Si / 0013016605
Pembimbing 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstrak
ABSTRAKFathia h. Alaydrus. 2013. Pengaruh Bauran promosi Terhadap Keputusan Konsumen untuk Menginap di Hotel Quality Gorontalo. Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Manajemen dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Bapak Drs. Maha Atma Kadji, M.Si dan Pembimbing II Bapak Andi Juanna, S.Pd, M.Sc Penelitian ini membahas tentang pengaruh Bauran promosi Terhadap Keputusan Konsumen untuk Menginap di Hotel Quality Gorontalo. Adapun Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Bauran promosi Terhadap Keputusan Konsumen untuk Menginap di Hotel Quality Gorontalo. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif dengan pengumpulan data melalui obervasi, wawancara, angket, dan dokumentasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Untuk saat ini kebijakan promosi yang dilakukan oleh perusahaan Hotel Quality Gorontalo adalah periklanan (advertising), penjualan individu (personal selling) dan promosi penjualan (sales promotion).Berdasarkan hasil penelitian pada pegawai di Hotel Quality Gorontalo, diperoleh kesimpulan bahwa Bauran Promosi menjadi faktor yang sangat mempengaruhi Keputusan Konsumen. dengan nilai 69.67%. Berdasarkan dari hasil perhitungan analisis regresi terlihat adanya hubungan yang kuat dari nilai korelasi (R) antara bauran promosi yang dilakukan dengan keputusan konsumen dan ini didukung pula oleh hasil uji-t yang secara bersama-sama membuktikan bahwa hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Kata Kunci : Bauran Promosi, Keputusan Konsumen
Download berkas