SKRIPSI

Penulis / NIM
FIRMAN BEMPAH / 261408032
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. H. ROSMAN ILATO, M.Pd / 0023046006
Pembimbing 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstrak
ABSTRAK Firman Bempah, Nim. 261408032. Rockhouse Distro, 25 Juli 2012. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen di Rock House Distro Gorontalo. Pembimbing I: Dr. H. Rosman Ilato, M.Pd Pembimbing II: Idris Yanto Niode, S.Pd, M.Si Adapun tujuan utama penelitian ini yakni untuk menganalisi dan mendeskripsikan sejauh mana pengaruh antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen baik secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen yang ada di lingkungan Rockhouse Distro yang berjumlah 1175 orang. Sampel penelitian yaitu berjumlah 92 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling dan analisis data penelitian menggunakan Analisis Path. Berdasarkan indikator penelitan yang mengambil teori oleh : Machfoedz (2007;84) menyatakan beberapa indikator Kualitas Produk, yakni Aperformance, feature, Realibility, Durability, Conformance, Service Ability, Aesthetics, Perceived quality. Kemudian untuk indikator loyalitas konsumen merujuk pada pendapat yang dikemukakan Fandi Tjiptono (2000;11) yakni : pengukuran sikap dan pengukuran perilaku. Masing – masing indicator dari variable dependen dan independent diatas dibuat suatu pernyataan dalam bentuk kuesioner yang nantinya akan dibagikan kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Peningkatan keputusan pemebelian konsumen melalui brand image pada Rockhouse Dsitro secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ditunjukkan koofiensi derterminasi r2 = 0.4555 atau sebesar 45,55% dan sisanya 54,45% dipengaruhi oleh faktor lain. Bagi Rockhouse Distro yang memperhatikan Kualitas Produk dalam rangka meningkatkan Loyalitas Konsumen diharapkan terus melaksanakan strategi tersebut dengan memperbaiki beberapa kekurangan antara lain: peningkatan pelayanan, diskon harga, dll. Kata Kunci : Kualitas produk, Loyalitas konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011