SKRIPSI

Penulis / NIM
MUALLIF / 261408077
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. H. WALIDUN HUSAIN, M.Si / 0003085505
Pembimbing 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstrak
ABSTRAK Mualif, Nim. 261408007. Jurusan Manajemen, 2013. Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah. Pembimbing I: Dr.H. Walidun Husain, M.Si Pembimbing II: Idris Yanto Niode, S.Pd, MM. Adapun tujuan utama penelitian ini yakni untuk menganalisi dan mendeskripsikan sejauh mana pengaruh Experiential Marketing terhadap loyalitas nasbah secara parsial. Sampel penelitian yaitu berjumlah 99 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode Sampling Jenuh dan analisis data penelitian menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana. Dan berdasarkan indikator penelitan yang mengambil teori oleh : Schmit, (1999 : 70) menyatakan beberapa indikator Experiental Marketing , yakni Sense, Feel, Think, Act, Relate. Kemudian untuk indikator Loyalitas Nasabah merujuk pada pendapatan yang dikemukakan oleh Griffin (2003 ; 113) yakni : Makes Regular Repeat Purchase, Purchases Across Product And Service Line, Refer Other, Demonstrate Immunity to the Full of the competition. Masing – masing indicator dari variable dependen dan independent diatas dibuat suatu pernyataan dalam bentuk kuesioner yang nantinya akan dibagikan kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Peningkatan loyalitas nasabah melalui experiental pada PT. Mitra Dana Putra Utama secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukkan koofiensi derterminasi r2 = 0.571 atau sebesar 57,1% dan sisanya 42,9% dipengaruhi oleh faktor lain, Peningkatan loyalitas nasabah melalui experiental marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah ditunjukan oleh (t hitung = 11,356). Hal ditunjukkan oleh hasil regresi dimana nilai ? 0,788 Hasil ini menunjukkan bahwa dengan penerapan strtegi experiental marketing yang tepat dan diterima oleh nasabah maka akan meningkatkan loyalitas nasabah PT. Mitra Dana Putra Utama. Kata Kunci : Experiental Marketing dan Loyalitas Nasabah
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011